Friday 3 October 2008

Senangnya...senangnya..

Kemarin gue belanja ke Central Market karena malamnya kita ada acara ngundang atasan suami gue buat makan malam di rumah. It has been months suami gue mikir buat ngundang Eyal. Soalnya..suami gue ga gitu suka mencampurkan urusan kantor ke rumah. Dia pengen membuat hubungan dgn coleagues tetap profesional, katanya. Gue sih..punya pendapat yang berbeda, tapi let him to decide. They are his friends, after all. Sampe pada saat his biz trip to UK last July, he was invited to have dinner to Eyal's place. And he started to think to invite him back to our place and this was it. It was fine for me. I always enjoy company, actually..

Jadi setelah susun menu beberapa hari sebelumnya, gue belanja ke Thuan Phat buat beli apa yang perlu. Gue udah lama banget nyari bumbu Sate Padang merk Munik. Gue beli di Sydney beberapa bulan lalu dan it was running out very quckly. Hehehe.. Udah gue coba pesan dgn yang punya toko, tapi dia kayaknya kurang ngerti, deh... Sampe kemarin waktu gue lagi cari2 bumbu, ada bapak2 yang nyapa. Dia emang berdiri aja di depan rak2 bumbu Indonesia sambil nyatat2, en..gue cueki aja, sih..

Dia tegur gue dan nanya apa ada yang lain yang gue butuh tapi ga ada di sini?? Wah..kebetulan banget!!! Gue ini paling pantang ditawari, koq. Hihihi..langsung gue sambar tawarannya dan minta disediakan bumbu sate Padang. En..untungnya lagi dia ngerti ttg si bumbu Munik ini. Okay, katanya. Nanti akan dia stocked. Ada lagi yang lain??? Hhmmm...gue ga bisa mikir yang lain lagi, niy.. Si bapak itu bilang kalo lain kali gue pengen atau butuh sesuatu, tulis aja di selembar kertas dan kasih ke yang punya toko. Nanti yang punya toko akan kasih ke dia dan dia akan usahakan sediakan. Wah..senang banget.. Trims..a lot bapak distributor!!! Hehehe..

Nah, buat teman2 yang di Adelaide..ini informasi bisa dipake. Silahkan pesan, deh..

No comments: