Sunday 29 June 2008

Grading Test

Jumat kemarin adalah Taekwondo Grading Test pertama kalinya buat anak2 gue. Hhhmmm...mereka exciting banget tapi gue yakin juga agak sedikit nervous. Nah..acaranya dimulai pukul 18.30 tapi mereka diharapkan hadir sebelumnya buat pemanasan. Nah..seperti biasa jam 18.00 udah pada ribut ngajakin pergi karena takut terlambat.

Kita sampe di tempat tes pukul 18.15, udah ada juga ternyata yang hadir. Ga lama kemudian anak2 dipanggili buat pemanasan bersama para pemegang sabuk hitam. Duh..rasanya deg-degan juga tapi bangga juga ngeliatnya. Setelah pemanasan, ternyata Nathan dipisahkan sendiri dari kelompoknya. Di suruh berdiri di tengah. Wah, dia kayaknya agak bingun begitu juga gue. Ada apa, niy.. Ternyata mereka ngumpuli beberapa anak2 yang kecil banget - dari segi usia - supaya test-nya juga tersendiri. Mungkin maksudnya supaya si examiner ga terpengaruh dengan peserta tes yang udah gedean yang pastinya lebih bagus menerima perintah dan bersikap, ngkali ya..

Nah, pendek kata Nathan adalah kelompok pertama yang diuji. Duh..gue bangga banget ngeliatnya. Dengan badan begitu kecil, dia dengan bersemangat mengikuti perintah gerakan untuk kicking and punching. My little boy are beginning to stand for himself.

Kelompok ke-2 adalah anak gue ke-1 dan ke-2. Hhmmm...kayaknya gerekan mereka lumayan bagus. Mudah2an bisa langsung ngelompat 2 tingkat supaya langsung dapat yellow belt. hehe..


Ini foto Nathan waktu tes. Katanya boleh diambil foto tapi ga boleh divideo-in. Tapi waktu moto, yah koq cuma gue sendiri, yah? hehe..karena ga enak ati, Ariel dan Brian jadi ga ke-photo, deh.. Mudah-mudahan kalo pembagian sertifikat nanti bisa di foto, yah..

1 comment:

Anonymous said...

I believe your son will just doing great. They have a great mom.