Tuesday 5 August 2008

Bapak yang Baikkah?

Sepulang gereja hari Minggu kemarin gue minta suami gue buat mampir ke OfficeWorks buat beli tinta printer. Soalnya ada material yang gue kudu print sebelum kuliah hari Seninnya. Kayaknya aneh deh..kalo di sini mahasiswinya kuliah empty-headed. Yah..ga tahu kalo buat yang mahasiswanya.

Karena Brian udah ketiduran di mobil - maklum..dia khan sleep over malam sebelumnya. Nah..ngerti 'ndiri dong. Kalo tidur rame2 kgan biasanya ngerumpi. Ga terkecuali anak kecil. Dia bilang kalo mereka baru tidurnya jam 11.00 pm dan udah bangun pukul 05.00 am. Bukannya Mamanya Kai ga ngelarang, yah..tapi apa daya kalo udah ngumpuli 5 boys altogether.. Hiks.. Nah, akhirnya yang turun nemeni suami gue adalah Ariel dan Nathan.

Kembalinya dari toko Nathan balik dengan wajah yang sumringah dengan nenteng his new lunch box. Hhhmmm...kena deh elo, kata gue dalam hati kepada suami gue.

Trus..gue nanya, "Koq Papa beliin lagi lunchbox-nya?"

Katanya suami gue, "Dia (maksudnya Nathan) bilang dia ga punya lunchbox."

Hhmm..pikir gue dalam hati, cerdik juga nih..anak tapi kurang smart, "Trus..Papa percaya?"

"Nggak, sih..," jawab suami gue sambil mesem2.

Aahhaa..yah udah, ga usah diperpanjang. Yang satu sayang ama anaknya dan yang satu memanfati Papanya. Yah..itung2 simbiosis mutualisme, ngkali yee...

No comments: