Friday 15 August 2008

Serunya Ngumpul2...

Waduh..maap banget kalo acara ngumpul2 minggu lalu belum di-sharing. Bukannya ga penting dan menyenangkan tapi kelupaan. Padahal acaranya 'MENYENANGKAN....BANGET...' hehe..

Ceritanya itu dimulai dari keinginan untuk ketemu dan berteman dengan beberapa orang Indonesia di Adelaide. Khan ga mungkin bisa kenal semuanya, khan...tapi at least ada yang kita kenal. Nyari2 waktu yang tepat, akhirnya ketemu tgl. 9 Agustus kemarin hari baik dan tanggal baik. Hihih..tapi gue ga pake wangsit, yah... Maksudnya baik dari ga gitu banyak load kerjaan gue dan suami jadi entar khan bisa senyum. Daripada entar mo senyum aja susah, khan malah repot. Hehe.. Jadinya kita buat janji ama beberapa teman buat main ke rumah tgl. 9 Agustus itu.

Dari Jumat pagi gue udah belanja ke Central Market nyari2 bahan2 yang mo dimasak. Gue masakin sate padang + lontong, sup buntut, opor ayam, pecel (hehe..ini menu sayur yang paling gampang dan enak, sih..). Hhmmm..jangan kira di LN kita2 ga bisa makan enak, yah?? Buat dessert, ga lupa gue buat salad buah dan untungnya malamnya sempat buat carrot cake. Gue ambil resepnya dari website, entar gue sharing juga yah..soalnya ternyata enak banget. Sebenarnya gue juga udah beli tepung sagu tani buat bikin pempek. Tapi ternyata ga kekejar. Tapi..untungnya ada salah satu teman bawa pempek buatannya. Mana ueennaakkk lagi khan jadi lumayan.. Trus..selingan untuk anak2 so pasti ada chips. Haha.. ini ga ada tandingannya dengan makanan apapun kalo buat anak2, khan? Juga ga lupa dengan beng beng.

Wah..jam 12.00 tamu pertama datang adalah Ares sekeluarga, terus..Tunjung n..Daniel. Baru 2 bujangan dari kantor Batam yang kebetulan lagi di Adelaide. Seru juga..sambil makan, ngobrol dan nonton olympiade. Apalagi pas ada pertandingan volley putri, duh..para bapak itu ribut banget. Bukannya pertandingan seru, sih..tapi melototi seragamnya yang minim.

Kayaknya waktu berjalan cepat banget. Udah makan trip 1, trip ke-2, trip ke-3 trus..kayaknya ga bosan2 ngumpulnya. Haha..emang kalo ngumpul itu suka lupa waktu dan bikin ketagihan. Kita udah rencana lagi buat ngumpul2 berikutnya. Buat gue sekeluarga, senang banget dikunjungi teman2 semua. Awalnya ada perasaan ga enak juga soalnya rumah kami khan agak jauh dari kota, tapi..semua teman2 mau datang. Tengkiyu, yah.. Yang pasti yang berikutnya kita buat lebih seru lagi, apa sambil nonton volley beach putri atau volley beach putra. Hhmm...kayaknya harus ambil suara terbanyak, tuh...

See you in our next gathering, yah...

No comments: