Friday 15 August 2008

Hasil Cek Mata Brian

Sesuai jadwal, sepulang sekolah anak2 langsung deh..kita menuju Golden Grove Village tempat janji dengan optometrist. Pukul 15.45 udah nyampe dan seperti biasa karena pasien baru, mesti ditanya2 data pribadi. Trus..seperti biasa gue kasih-in form isian untuk international health claim buat asuransi gue. Dan seperto biasa juga, optometrist-nya ngeyel minta penjelasan cara ngisi karen ngerasa ga berhak karena ada tertulis di form kalo itu hanya diisi oleh medical pratitioner. Seperti biasa juga..gue make sure dia kalo itu wajib diisi kalo gue akan menuntut reimbursement soalnya gue khan bayar duluan, niy.. Setelah yakin kalo dia bakal dibayar cash..mulai deh..senyum sambil ngajak ke ruang periksa. Dasar mata duitan!!! Hiks..

Terus terang gue udah berkali-kali komplen ama suami gue soal ribetnya prosedur ini. Mudah2an tahun depan bisa ambil private health insurance yang di Australia aja, biar ga ribet.

Nah..hasilnya, Brian mendapat referensi untuk further check to 'behavioral optometrist'. Katanya matanya ga fokus untuk tracking sesuatu. Terutama mata kiri. Dia ngirim Brian ke sana just to make sure he gets the right treatment coz he is not the expert on that matter, katanya.

Yah udah. Entar gue mesti buat janji lagi ke specialist itu dan mereka akan kirim data2 Brian langsung ke sang specialist. We'll see the result, yah..

No comments: