Tuesday 5 August 2008

Kenapa Ciuman Harus Tutup Mata?

Tadi sepulang sekolah dan baru aja turun dari mobil, Nathan - anak gue yang paling kecil nanya, "Ma, kenapa orang ciuman harus tutup mata?"

Hhmm....kaget juga gue, apa ada temannya ciuman di sekolah, yah? Hehe..

"Kata siapa?", Gue tanya balik.

"Di TV banyak yang gitu. Trus..di film Star Wars juga," katanya lagi.

"Yah..ga tahu juga mama. Mungkin matanya sakit, ngkali?" ini jawaban gue yang paling bodoh yang pernah gue berikan ke anak gue. Benaran gue ga tahu. Apa mesti gue bilang karena posisinya gitu dekat, jadi entar ngeliatnya ga fokus??? Jadi lebih bagus tutup mata???Kayaknya lebih aneh, yah???

2 comments:

Charless Sibero said...

Lah itu jawaban yang logis.
Bisa lihat apa coba dari jarak sedekat itu, nanti kalo dia belajar Fisika masalah lensa juga ngerti kok kekekekekeke

Ika said...

Hahaha..