Friday 15 August 2008

Ngeblog, Wasting Time???

Haha..ini menurut suami gue, loh.. Apalagi sejak gue mulai kuliah, wah..benaran waktu gue mepet banget buat semuanya. Gue kuliah 3 kali seminggu dan tiap hari Rabu karena ada 2 mata kuliah bisa sampe sore, yah..sorenya juga jam 16.00. Tapi biasanya gue juga udah ngabur supaya kekejar bis. Hehe.. Tapi bebannya lumayan juga karena 2 diantaranya gue harus mulai belajar aplikasi. Jadi yah..harus banyak latihan, khan? Belum lagi urusan rumah dan keluarga. Wah..awal2nya gue keblinger juga.

Nah, suami gue nyarani kalo gue ga terlalu lama spending my time in front of the laptop and doing the unimportant thing, kayaknya gue masih bisa selesai-in semua. Haha..jadi, yah terpaksa jam nge-blog dikurangi, yah.. Cuma kalo ada waktu luang aja. Hehe..

No comments: