Sunday 28 September 2008

Brian Naik Level

Cerita ini adalah meneruskan cerita tentang sekolah renang anak2. Dan ternyata dugaan gue tentang Clovercrest Swimming School ini ga salah. Supervisor dan instructor-nya selalu memperhatikan siswa2nya. Dan up-date nya juga ga lama.

Hari Senin minggu kemarin adalah ke-2 kalinya anak2 gue berenang. Dan ternyata Wendy sang supervisor nyariin gue dipinggir kolam dan info kalo Brian akan dipindahkan ke level Penguin mulai awal Oktober. Katanya di level itu dia akan lebih mampu mendapat bimbingan sesuai kapasitasnya. Kayaknya penguin ini adalah bagian dari level starter tapi untuk anak-anak yang lebih advance. Kita liat aja seperti apa Penguin ini bulan depan, yah..

Yah..emang kalo diliat dari teman2 levelnya Brian, emang ada yang mulai dari ga bisa sama sekali. Jadi kadang2 dia emang merasa terlalu gampang. Tapi Brian sih ga pernah komplen. Tuh anak nyante banget jadi orang. Malah selalu senang kalo berada di level yang dia menjadi paling hebat. Hehehe..

Yah..mudah2an di level barunya nanti dia bisa lebih berusaha. Kita liat aja nanti. Toh mulai Senin ini gue masuki anak2 ke program SwinVac yang merupakan program intensive selama liburan sekolah. Daripada main games mulu di rumah, bo'...

No comments: