Friday 5 September 2008

They all are piano students, finally..

Gue tahu banget kalo Brian is not really into music thing. Meskipun dia punya jari yang panjang dan lentur. Cuma..perasaannya ga cukup buat dia betah berlama-lama di depan piano aja. He is more in sport. Ini juga komentar salah satu orang tua di Tae Kwon Do training center anak2 gue kalo udah liat Brian ngelakuin 'jump kick'. Actually most of his kicks are fantastic!!

Tapi..semenjak Ariel dan Nathan are starting their piano lesson, jadi gue buati mereka jadwal latihan di rumah. Yah..ga lama2, koq. Paling 15 menit tiap hari juga udah cukup. Nah..si Brian yang emang sebelumnya udah pernah juga les sewaktu di Batam kayaknya mulai terganggu dengan aktifitas kedua saudaranya ini. Mulai deh..nanyain kapan bisa les drum-nya.

Setelah nagging beberapa kali, akhirnya suami gue 'bersabda'. Soalnya kalo ga pake Papanya yang ngomong, tuh anak ga akan diam2 mintanya. keputusan suami gue, dia )Brian, maksudnya, ga akan pernah dileskan drum sebelum les piano. Smart decision, right? So..setujulah dia.

Hari Rabu kemarin sekalian antar Nathan les, yah..gue nanya kapan Avril ada waktu lagi buat my 2nd lad. hehe..Avril adalah orang Inggris jadi dia suka manggil anak2 gue yang notabene adalah cowok semua 'lad' ketimbang 'boy'. Dia ngurangi waktu break-nya di Sabtu pagi jadi Brian dapat jadwal pukul 08.30 am hhmm..setelah itu Ariel pukul 09.00 am. Hhmm..lumayan jadi gue bisa sekalian antar mereka berdua. Avril juga pesan ke gue karena dia tahu banget juga tentang Brian, supaya kalo Brian ada keluhan atau apa aja yang membuat dia merasa tidak senang, just let her know!!

No comments: