Friday 19 September 2008

Their 1st Swimming Lesson

Jadwal anak2 gue berenang adalah hari Senin pukul. 17.00. Gue belum daftarin Nathan karena dia masih flu. Entar, deh..mungkin next term. Tempat renang mereka ga gitu dekat dengan rumah karena yang dekat rumah khan gue lagi ambekin. Hhehehe... Kalo yang dekat rumah jaraknya cuma 5 menit driving, tapi kalo yang ini, yah...sekitar 10-12 menitan lah.. Ga jauh, khan? Lagian di sini ga pake acara macet, loh..

Jam 17.00 teng, kelas mereka mulai. Dan nyemplung lah tuh anak2 ke kolam. Kelas Ariel diajarin gaya bebas duluan. Dia ngajarin posisi kepala yang benar dan seperti yang gue duga, kayuhan tangan karena ternyata itu yang membuat badannya suka mutar selama ini. Renangnya ga lama-lama, cuma 30 menit ajah.. Tapi cukup efektif.

Sebenaranya Ariel dan Brian agak trauma dengan belajar renang karena gurunya di Batam agak 'demanding'. Jadi mereka ngerasa capek banget kalo selesai latihan. Sampe untuk kegiatan sekolah mereka juga wanti2 gue supaya jangan pernah daftarin mereka di kegiatan renang. Tapi setelah les hari pertama ini, mereka ngerasa senang dan semangat. Yah..gue jadi senang juga, deh..

Berikutnya gue booking SwimVac, untuk school holiday. Khan kita ga ada rencana mo kemana-mana. Soalnya suami gue ada meeting gede akhir bulan ini. Bos2nya pada datang dari London n gue banyak pe-er jadi...just stay at home, deh.. Nah, SwimVac ini program intensive ngisi liburan. Jadi gue daftarin juga untuk Nathan. Tadinya dia ga mau..trus..dengan Brian dibilangi kalo yang ini gampang banget. Cuma main2 ajah. Enak, koq.. Hahaha..Akhirnya mau deh dia ikutan.. Jadi gue aman...ga perlu berargumen lagi.

No comments: