Friday 4 July 2008

What a Day...

Hari ini mungkin hari yang menegangkan buat gue. Ato malah hari yang melegakan, yah? Kalo diliat saat ini gue nulis, kayaknya gue akan mengategorikan hari ini adalah hari yang melegakan. Setelah beberapa hari gelisah memikir hasil IELTS gue, akhirnya hari ini jadwal gue bisa tahu hasilnya, niy..

Pagi ini gue bangun agak pagi biar sekalian udah mandi pas ngantarin anak-anak. Maksute supaya dari sekolah gue bisa langsung berangkat ke kota buat ngambil hasil tes gue di CELUSA. Lagian gue juga mesti turun nemani Nathan and Brian soalnya gue udah bikin kue semalaman buat mereka makan-makan sama teman-teman sekelas di hari terakhir di term ini. Nah, soal kue dan resep entar gue posting berbeda, yah..

Okay, sekitar jam 09.00 lebih gue berangkat dari sekolah. Ngedrop DVDs dulu di Blockbuster supaya ga kena denda, setelah itu berangkat ke kota. Jam 10.00 gue sampe dan tiba di tempat parkir yang gue idam2khan. Hehe..UA $ 4.40 kalo 4 jam parkir. Lumayan murah, jee.. Untung datang pagian jadi masih tersedia parking space. Gue bayar ga nyampe $ 4, soalnya jam 13.20 juga gue udah harus pulang soalnya anak2 dismiss agak cepat hari ini. Jam 14.15 udah bubar.

Langsung jalan kaki ke CELUSA and dapat deh hasilnya. Langsung gue buka di situ supaya tahu apa gue kudu langsung ke international office or just back home. Hiks.. Untunglah score gue memenuhi, jadi gue nanya lagi ke Receptionnya arah ke International Office. Katanya di Currie Street and gue bisa jalan kaki 15 menit ajah. Ga apalah..mumpung masih pagi dan lagi winter, khan ga panas2 amat.

Sampe di sana, gue tunjuki offering letter gue dan dicek hasil IELTS gue, cek passport, health insurance and..complete! Kalo mo masuki Acceptance Form kudu sekalian dengan pembayarannya. Jadi setelah nanya berapa boleh bayar dulu and payment yang mereka prefer, duh...jalan kaki lagi ke bank gue terdekat buat minta dibikini bank check.

Pulang pergi cuma 20 menit ngurusi cek, then balik lagi ke kantornya ketemu ibu2 yang baik hati itu. Setelah ngecek2 form gue, ngecek bank check gue..trus.."we're all done", katanya. Puji Tuhan!!! Ga pernah rasanya gue selega itu. Setelah nanya2 what next and more blaa..blaablaaa..and finally she said, "Good luck and all the best!", yah..gue pulang deh... Jalan kaki lagi dengan gembira. Hehe.. Baru rasanya gue lapar banget padahal tadi pagi udah dipaksain makan soup dikit. Masih ada waktu gue sempati makan siang di salah satu foodcourt di Rundle Mall dan cari2 peta buat liburan nanti yang bagus dan informatif. Sempati juga ngecek harga ke toko camera buat ngincar2 camera yang mo dibeli.

Jam 13.40 gue nyampe di sekolah Brian dan Nathan lagi. Masih ada waktu beberapa menit buat ngabisi si komik Conan. Hehe...

No comments: