Thursday 17 July 2008

Winter Holiday - Day 10


View Larger Map

Perjalanan pulang dari Melbourne diperkirakan sejauh 746 km. Jadi pagi-pagi semua udah bangun dan bersiap-siap pulang dan jam 09.00 AM kami udah berangkat dari hotel.
Break sekitar pukul 10.00 di ga jauh dari Ballarat dan tukar driver. Suami gue kecapean, katanya. Yah..ga apa meskipun agak deg-degan soalnya SIM international gue udah expired tgl. 9 July dan SIM Indonesia gue belum ditranslasi ke Inggris. Yah, mudah-mudahan ga ada problem asal..ngikuti speed limitnya aja, khan?
Setelah sekitar 3 jam kita sampe di Horsham dan gue ngeliat rumah makan China dan kita mampir buat makan siang. Horsham adalah salah satu kota yang lumayan banyak dikunjungi turis juga karena sekitarnya banyak wineries. Di kota sebelumnya gue ngeliar cellar door-nya Seppelt. Tapi karena ga ada waktu buat mampir-mampir lagi, yah..ga dimampiri. Hiks..
Ternyata masakan di Toy Garden Restaurant itu juga enak banget. Ga tahu apa gue udah lapar banget, yah? Soalnya emang udah jam 14.00-an, sih.. Trus..karena kita ganti driver lagi, gue order Muscat wine. Di kasih red wine dan enak banget. Gue sampe minta liatin botolnya supaya bisa nyari di Adelaide. hehe.. Setelah segaran dikit, kita berangkat lagi pulang.
Sekita jam 19.00 akhirnya sampe juga di rumah setelah sebelumnya mampir di drive through KFC buat beli ayam ajah. Soalnya gue ga mampu lagi masak buat makan malam. Kalo cuma menanak nasi, sih..okay.
Yah, akhirnya sampe juga di rumah dan tahu bakal banyak cucian dan setrikaan, niy.. Hiks..

No comments: