Sunday 13 July 2008

Winter Holiday - Day 6



Pagi ini gue bangun dengan badan pegal-pegal. Terutama daerah sekitar lengan, tuh. Soalnya ngangkat papan ski anak2 sejauh hhmmm...apa ada sampe 500 meter, yah? Hehe..soalnya parkirnya khan jauh, tuh. Tambah lagi Nathan dan Brian udah bilang cape duluan padahal udah janji supaya masing-masing urus papannya masing-masing. Hiks..tapi apa daya, baru aja jalan beberapa langkah udah bilang capek. Jadi terpaksa dibagi, gue angkat papan Nathan dan suami gue angkat papannya Brian. Lumayan, jee...soalnya termasuk poles-nya juga sepasang. Belum lagi dengan sepatu boot-nya yang buat kita jalan kayak robot. Hiks..sampe ada ibu2 yang lewat bilang, 'Good luck with your walks. It is a long way to the center.' Huaaa.... Yah, kayaknya lemak di tangan gue kayaknya udah berkurang beberapa kilo, koq. hehe..

Anyway dan mandi gue langsung beres-beres pakaian. Semua koper udah siap pukul 09.00 pada saat kita mo sarapan. Hebat gue, yah??? Abis sarapan 09.30 am sebelum naik ke kamar lagi buat ambil barang, gue sekalian check out. Setelah nyusun barang2 di mobil, kita sempati foto-foto di Lake Jindabyne di depan hotel. Dingin, euy...tapi banyak juga yang bawa anak2 dan pets-nya jalan. Setelah puas main dulu, kita mulai berangkat menuju Sydney. Perjalanan diperkirakan sejauh 450 km yang kemungkinan ditempuh selama hampir 6 jam.

Sesuai janji dengan teman dari Batam yang lagi datang ngejenguk anaknya di Sydney, kita mampir dulu ke apartemennya. Mereka tinggal di Wiley Park. Nyempati ngobrol bentar sekalian nyicipi martabak asin buatan si ibu. Ennnaakkk.... Sebelum jam 17.00 kita udah mo berangkat lagi, takut udah gelap padahal mesti cari2 jalan ke hotelnya. Ini Sydney, bo' yang jalan2nya agak annoying (ini kata yang tepat menurut anak gue, Ariel. hehe..). Yah, gue ngerasa ga nyaman aja karena belum familiar.

Akhirnya jam 18.00 kita udah sampe kamar. Leganya... Abis itu keluar lagi buat cari makan. Tadinya pengen ke daerah Kensington dan Kingsford yang banyak orang Indonesianya tapi karena ga ada peta jadi harus nyari peta dulu. Akhirnya si peta baru dapat agak malam jadi kita mutusin makan aja di Newton. Daerahnya lumayan banyak pilihan untuk makanan Asia juga, koq. Tapi Es Teler 77 idaman Brian terpaksa ditunda sampe besok, deh. Mudah-mudahan besok bisa ketemu.

Malam ini sampe kembali ke kamar, baru deh..bisa online lagi. Makanya journal hari ke-4, 5 dan ke-6 semuanya baru di upload sekalian. Hehe..ga apa, yah??

No comments: